Wednesday 15 March 2017

Proses Produksi Meja Makan Istanbul

      Kegiatan produksi Meja Makan Istanbul, dilihat dari foto berikut nampak dua orang yang sibuk menuangkan keahlianya dalam bidang akhir produksi. Tahap akhir sebelum masuk finising untuk pewarnaan sesuai pesanan yaitu membersihkan, menata, mengepur / menyambung ukiran disela-sela ruangan tujuanya untuk mempercantik ukiran, dan mengamplas semua permukaan produk meja makan.Selanjutnya masuk tahap finishing untuk pewarnaan sesuai permintaan konsumen. 
       Meja Makan Istanbul ini di produksi menggunakan bahan material kayu jati pilihan, disain sesuai permintaan konsumen yang diaplikasikan sesuai foto yang kami tampilkan ini. Bentuk dan ukiran sangat mengesankan bagi kami pribadi selaku pembuat dan konsumen selaku pemesan sangat puas. Ukiran khas Jepara tertuang pada produk ini, untuk menambah nilai kesempurnaan ukiran terdapat pot berisikan aneka buah memberikan kesan takjub akan seni ukir Jepara.




#jatiapikfurniture #mebeljepara #furniturejepara #furnituremurah #tokomebel #furnitureukir #furnitureberkualitas

 Meja Makan Istanbul

Code JAF 002

Tentang produk Meja Makan Istanbul

       Meja Makan Istanbul ini merupakan produk meja makan ukir yang kami produksi sendiri dan langsung dikerjakan oleh tenaga ahli dibidang furniture dan ukir. Pelaku bisnis furniture sangat berkembang pesat sekarang ini, namun di setiap rumah produksi memiliki target masing-masing seperti pasar lokal. Dari hasil produksi bisa kami simpulkan produk Meja Makan Istanbul ini target pasar tidak hanya lokal yang ada di Jepara saja melainkan pasar yang lebih besar lagi yang meliputi pasar luar kota, luar jawa dan luar negeri. Ukiran khas Jepara sudah sangat terkenal dan sangat diminati oleh pecinta seni khususnya seni ukir.
       Ukiran khas Jepara mempunyai ciri khas, salah satu ciri khas yang terkandung didalamnya adalah bentuk corak dan motif. Daun Trubusan yang terdiri dari dua macam yaitu dilihat dari yang keluar dari tangkai relung dan yang keluar dari cabang atau ruasnya.
       Motif Jumbai atau ujung relung dimana daunnya seperti kipas yang sedang terbuka yang pada ujung daun tersebut meruncing. Selain itu,tangkai relungnya memutar dengan gaya memenjang dan menjalar membentuk cabang-cabang kecil yang mengisi ruang atau memperindah.        Ciri-ciri Khas diatas sudah cukup mewakili sebagai identitas ukiran Jepara. Bentuk motif ukiran tersebut ada juga yang oleh para ahli pahat disisipkan di berbagai alat rumah tangga seperti contoh di meja makan.
Spesifikasi Set Meja Makan Istanbul :
  • Material bahan material kayu jati.
  • Ukuran Meja Makan P 200 cm x L 100 cm x T 78 cm.
  • Ukuran bisa disesuaikan permintaan.
           Silahkan pesan sekarang produk furniture yang kami tawarkan ini dengan cara menghubungi kontak yang sudah tersedia di sini. Kami juga menerima pemesan custom sesuai dengan permintaan akan produk furniture yang di inginkan konsumen.

Hubungi kami segera.

Contact person:
Phone-WA :+6285232231320
BBM :53A45206
Line : zainulkaffa07
Instagram : Jati_apik_furniture
Email : jatiapikfurniture@gmail.com

No comments:

Post a Comment

SHARETHIS