Friday 17 March 2017

Dipan Dialova Ukir

Disain Tempat tidur sebagai tempat paling utama dalam isi rumah khususnya yang sudah berkeluarga, selain untuk melepas lelah setelah beraktivitas seharian juga tempat sangat ideal untuk istirahat. Disini kami menawarkan tempat tidur beraneka macam desain tempat tidur, salah satunya adalah Dipan Dialova Ukir. Dsain yang menarik, elegan dan memiliki unsur seni.
       Dipan Dialova Ukir yang kami tawarkan ini diproduksi menggunakan bahan material kayu jati pilihan dengan warna finishing natural kombinasi emas yang cantik sekali. Disain elegan dan memiliki unsur seni sangat cocok untuk ditempatkan dalam ruang tidur.  Disain ukiran yang sangat khas dengan ciri ukiran Jepara yang sangat menawan.
       Harga yang kami tawarkan tentunya sangat terjangkau karena langsung dikerjakan oleh perajin kayu yang sudah berpengalaman, selain harga terjangkau juga kualitas produksi sangat baik karena dikerjakan oleh ahlinya dalam produksi furniture. 

#jatiapikfurniture #mebeljepara #furniturejepara #furnituremurah #tokomebel #furnitureukir #furnitureberkualitas

Dipan Dialova Ukir

Code JAF 004


Spesifikasi Dipan Dialova Ukir :
  • Material bahan material kayu jati.
  • Ukuran  P 200 cm x L 180 cm
  • Ukuran bisa disesuaikan permintaan.
           Silahkan pesan sekarang produk furniture yang kami tawarkan ini dengan cara menghubungi kontak yang sudah tersedia di sini. Kami juga menerima pemesan custom sesuai dengan permintaan akan produk furniture yang di inginkan konsumen.

Hubungi kami segera.

Contact person:
Phone-WA :+6285232231320
BBM :53A45206
Line : zainulkaffa07
Instagram : Jati_apik_furniture
Email : jatiapikfurniture@gmail.com

No comments:

Post a Comment

SHARETHIS