Tuesday 28 March 2017

Meja Rias Laci Minimalis Duco

       Meja Rias Laci Minimalis Duco di disain minimalis yang memiliki laci penyimpanan dengan berbagai ukuran. Disain manis dan multifungsi dengan warna duco putih kombinasi brown glosy. Meja Rias Laci Minimalis Duco ini sangat cocok untuk merias diri supaya tambah cantik. 
       Bahan material menggunakan kayu mahoni tetapi juga bisa menggunakan bahan material kayu jati, selain itu warna finishing bisa di sduaikan permintaan. Miliki segera  Meja Rias Laci Minimalis Duco untuk melengkapi furnitur di rumah.

#jatiapikfurniture #mebeljepara #furniturejepara #furnituremurah #tokomebel #furnitureukir #furnitureberkualitas #mejariasminimalis #mejariasterbaru #mejariasputih #mejariascantik #mejariaslaci

  Meja Rias Laci Minimalis Duco



Code JAF 011

Spesifikasi Meja Rias Ninimalis Duco :
  • Material bahan material kayu mahoni.
  • Ukuran Almari Hias Ukir Mewah P 120 cm x L 40 cm x T 150 cm.
  • Warna finishing menggunakan warna duco putih kombinasi brown glosy, dengan warna putih nampak kelihatan bersih dan mewah. Warna bisa diganti sesuai permintaan konsumen.
       Silahkan pesan sekarang produk furniture yang kami tawarkan ini dengan cara menghubungi kontak yang sudah tersedia di sini. Kami juga menerima pemesan custom sesuai dengan permintaan akan produk furniture yang di inginkan konsumen.

Hubungi kami segera.

Contact person:
Phone-WA :+6285232231320
BBM :53A45206
Line : zainulkaffa07

Twitter :https://twitter.com/JatiApikJepara
Instagram : https://www.instagram.com/jati_apik_furniture/
Email : jatiapikfurniture@gmail.com

No comments:

Post a Comment

SHARETHIS