Tuesday 28 March 2017

Kursi Sudut Anyam Minimalis

       Kursi Sudut Anyam Minimalis merupakan produk asli Jepara yang diproduksi menggunakan bahan mateial kayu jati pilihan. Disain minimalis dan kontruksi bagus sangat cocok ditempatkan diruang tamu di rumah. Harga yang kami tawarkan sangat terjangkau karena diproduksi langsung oleh pengrajin asli Jepara.
       Disain minimalis sekarang ini termasuk salah satu yang diminati, jadi  Kursi Sudut Anyam Minimalis bisa menjawab solusi untuk mendisan ruang tamu dirumah. Hubungi segera kontak kami untuk mendapatkan produk Kursi Sudut Anyam Minimalis.

#jatiapikfurniture #mebeljepara #furniturejepara #furnituremurah #tokomebel #furnitureukir #furnitureberkualitas #kursisudutminimalis #kursisudutterbaru #kursisudutjepara #kursisudutmewah #kursisudutmurah

  Kursi Sudut Anyam Minimalis




Code JAF 012

Spesifikasi Kursi Sudut Anyam Minimalis :
  • Material bahan material kayu jati.
  • Formasi 2-1 Meja
  • Warna finishing natural dilengkapi balutan kain warna hijau dan busa empuk dan awet.  Warna finishing dan kain bisa diganti sesuai permintaan konsumen.
       Silahkan pesan sekarang produk furniture yang kami tawarkan ini dengan cara menghubungi kontak yang sudah tersedia di sini. Kami juga menerima pemesan custom sesuai dengan permintaan akan produk furniture yang di inginkan konsumen.

Hubungi kami segera.

Contact person:
Phone-WA :+6285232231320
BBM :53A45206
Line : zainulkaffa07

Twitter :https://twitter.com/JatiApikJepara
Instagram : https://www.instagram.com/jati_apik_furniture/
Email : jatiapikfurniture@gmail.com

No comments:

Post a Comment

SHARETHIS