Tuesday 28 March 2017

Kursi Tamu Ukir Love Klasik

       Kursi Tamu Ukir Love Klasik adalah produk asli Jepara yang di ukir khas yang mnawan, Kursi Tamu Ukir Love Klasik diproduksi menggunakan bahan mateial kayu jati pilihan. Disain Ukir Khas Jepara merupakan pilihan yang ideal untuk menghiasi ruang tamu rumah idaman. Kontruksi bagus sangat cocok ditempatkan diruang tamu di rumah. 
     Harga yang kami tawarkan sangat terjangkau karena diproduksi langsung oleh pengrajin asli Jepara. Kursi Tamu Ukir Love Klasik sangat cocok untuk melegkapi furniture rumah impian anda. Hubungi segera kontak kami untuk mendapatkan produk Kursi Tamu Ukir Love Klasik

#jatiapikfurniture #mebeljepara #furniturejepara #furnituremurah #tokomebel #furnitureukir #furnitureberkualitas #kursitamuukir #kursitamuterbaru #kursitamujepara #kursitamumewah #kursitamumurah #kursitamuukirklasik

  Kursi Tamu Ukir Love Klasik

 
Code JAF 013

Spesifikasi Kursi Tamu Ukir Love Klasik:
  • Material bahan material kayu Jati.
  • Formasi 3-1-1-1 Meja Besar 1 Meja Kecil 2
  • Warna finishing natural yang memberikan kesan klasik namun elegan.  Warna finishing dan kain bisa diganti sesuai permintaan konsumen.
       Silahkan pesan sekarang produk furniture yang kami tawarkan ini dengan cara menghubungi kontak yang sudah tersedia di sini. Kami juga menerima pemesan custom sesuai dengan permintaan akan produk furniture yang di inginkan konsumen.

Hubungi kami segera.

Contact person:
Phone-WA :+6285232231320
BBM :53A45206
Line : zainulkaffa07

Twitter :https://twitter.com/JatiApikJepara
Instagram : https://www.instagram.com/jati_apik_furniture/
Email : jatiapikfurniture@gmail.com

No comments:

Post a Comment

SHARETHIS