Tuesday 25 February 2014

Tips Memilih Furniture Jepara Produk Meja Makan

Cara memilih furniture Jepara jenis produk Meja Makan

Meja makan merupakan salah satu furniture yang cukup penting di dalam rumah. Disini kita bisa menikmati kelezatan hidangan masakan bersama dengan keluarga tercinta.
     Pada kesempatan kali ini saya mau membeberkan beberapa tips yang patut anda perhatikan sebelum membeli meja makan, terutama yang berbahan kayu. Menentukan model dari meja makan sebetulnya tidak terlalu sulit, hanya ada beberapa saja yang harus anda cermati, berikut beberapa tips yang harus anda perhatikan.


  • Pemilihan bahan - Jika anda ingin penampilan ruang makan anda bernuansa alami, anda bisa memakai kayu murni keras. Sebagai contoh kayu jati atau mahoni. Jangan lupa pastikan bahan baku meja makan yang berbahan kayu itu berasal dari kayu tua atau kayu perhutani ( olahan pemerintah ) jadi kualitasnya sangat bagus dan tahan lama.
  • Desain - Desain meja makan anda bisa mengikuti konsep yang anda tanamkan pada rumah anda. sebagai contoh sekarang banyak rumah dengan desain minimalis, anda bisa memilih model yang simple simple saja. Untuk model klasik saya rekomendasikan anda untuk berkonsultasi pada produsen www.jatiapaikfurniture.com karena disana banyak jenis motif  ukiran dan bentuk meja makan yang dapat anda pilih untuk anda terapkan di ruang makan anda.
  •  Ukuran - Anda harus jeli dalam tips yang satu ini, karena kalau salah pastinya anda akan terasa tidak nyaman di ruang makan anda. Sebelum membeli meja makan ada baiknya anda mengukur ruangan dan menyesuaikannya dengan meja yang akan anda butuhkan.
  • Finishing Natural - Jika anda ingin nuansa alami ada pada ruang makan anda bernuansa alami, anda bisa memakai meja makan berbahan kayu jati. Anda bisa memberi warna natural pada meja dan kursi makan, jadi nuansa alami akan sangat terlihat diruang makan anda.
  • Finishing modern - Jika anda berkeinginan ruang makan anda bernuansa modern, anda bisa memakai bahan baku kayu mahoni dengan diaplikasikan finishing cat duco seperti yang lagi ngetrend di beberapa tahun terakhir.
  • Finishing Klasik - Jika anda berkeinginan ruang makan anda terasa klasik, anda dapat menambahkan berbagai motif ukiran pada meja makan anda.

Dan anda sendiri bisa mengunjungi website kami www.jatiapikfurniture.com  untuk memilih motif ataupun bentuk meja makan yang ingin anda inginkan. Kami pun siap membantu dan melayani anda dalam memnuhi kebutuhan mebel anda. Kualitas dan kepuasan anda yang utama bagi kami.
Semoga bermanfaat dan dapat dijadiikan bahan referensi dan wawasan.


No comments:

Post a Comment

SHARETHIS