Tuesday 25 February 2014

Cara Merawat Produk Mebel

Mungkin itu pernah melintas dalam pikiran anda yang memiliki beragam produk mebel, bisa jadi produk mebel tersebut dari Jepara. Mebel Jepara atau Furniture Jepara sudah terkenal akan ketahanan dan warnanya yang memberi kesan mewah dan berkelas.
Dikarenakan pengaruh lingkungan seperti perubahan cuaca, kelembaban udara, debu, dan lainnya mengakibatkan produ Mebel Jepara anda yang dulu ketika dibeli begitu indah, kini menjadi kusam seperti kehilangan “auranya”.
Berikut akan kami berikan beberapa tips bagaimana cara merawat produk mebel yang baik agar Mebel Jepara anda akan selalu terlihat menawan.
TahapPersiapan
Siapkan kuas halus yang ukuran kecil, digunakan untuk membersihkan sela-sela produk mebel
yang sering ditempati debu-debu. Selanjutnya pakai kuas tersebut untuk membersihkan sela-sela dengan menyapukannya di tempat yang susah dijangkau dengan kain dan sapukan dengan halus dan merata sampai bersih.
Tahap Kedua
Semprotkan pledge ke permukaan dan sela-sela tempat yang akan dibersihkan, jangan berlebihan dalam memberikan penyemprotan pada  produk .
Tahap Ketiga
Kemudian lap permukaan yang telah disemprot tadi dengan menggunakan kain ball (bisa dibeli di toko material) kemudian biarkan hingga kering.
Tahap Keempat
Lihat hasilnya, anda kembali mendapatkan produk yang dulu kusam kembali bercahaya dan seperti baru kembali.
Tahap Terakhir
Bersihkan cara diatas secara kontinue, paling tidak seminggu sekali. Untuk pembersihan harian, cukup bersihkan dengan kemoceng (bulu ayam) secara merata.
Demikian tips untuk merawat produk furniture atau mebel anda.
Semoga bermanfaat 


No comments:

Post a Comment

SHARETHIS